Destinasi Liburan Pantai Terbaik di Asia Tenggara

Asia Tenggara adalah rumah bagi beberapa pantai terindah dan resor mewah di dunia. Jadi apakah Anda sedang dalam proses mengatur akomodasi Anda di Bali atau jika Anda masih memutuskan rencana perjalanan Anda, kami telah membuat daftar 4 pantai terbaik di Asia Tenggara yang tidak ingin Anda lewatkan.

Tanjung Rhu-Langkawi, Malaysia

Jika Anda mencari kesunyian dan privasi, teluk ini adalah salah satu pantai paling pribadi yang akan Anda lihat di Asia Tenggara. Seperti sesuatu dari kartu pos, pantai luas ini menampilkan pasir yang lembut dan pohon palem dengan air biru yang sempurna jika Anda suka berenang. Karena pantai ini hanya memiliki satu resor, Anda akan dijamin privasi dan ruang untuk menikmati lingkungan sekitar yang indah.

Pantai Chaweng-Ko Samui, Thailand

Bagi mereka yang menyukai pantai dengan sedikit aksi, Pantai Chaweng di Ko Samui, Thailand adalah tempatnya. Pantainya indah dengan pasir lembut yang indah dan air biru. Tepat di luar pasir, Anda akan menemukan bungalo yang terletak di pepohonan. Jika Anda ingin menjelajah, ada kota kecil di belakang pantai yang menawarkan restoran-restoran Thailand yang lezat, toko-toko, dan kehidupan malam yang menyenangkan.

Lombok, Indonesia

Tepat di lepas pantai Bali timur, pantai-pantai yang ditemukan di sini juga memiliki privasi dan keindahan. Tergantung pengalaman yang Anda inginkan, ada juga pantai di Lombok yang memiliki deretan toko dan tempat untuk Anda jelajahi. Dengan air biru jernih dan pasir putih murni Anda akan berpikir Anda berada di surga. Hanya sepelemparan batu dari Bali, itu adalah tempat yang sempurna untuk liburan romantis atau liburan damai dan relaksasi lengkap.

Pantai Senggigi adalah kota wisata dan pantai utama di Lombok. Untuk pengalaman yang lebih terpencil, kunjungan ke Lombok Timur akan lebih cocok. Kurang berkembang dan memungkinkan Anda mengintip kehidupan pedesaan di Indonesia.

Untuk pengalaman yang lebih menantang, kunjungi Taman Nasional Gunung Rinjani. Gunung Rinjani adalah gunung berapi aktif yang menjadi tempat yang spektakuler untuk dikunjungi. Pemandangannya menakjubkan dan tidak sulit untuk melihat mengapa penduduk setempat memuja gunung sebagai tempat suci.

Apa pun jenis liburan yang Anda rencanakan, kunjungan ke Lombok pasti layak dipertimbangkan saat mengatur perjalanan Anda di Bali.

Pantai Mui Ne- Phan Thiet, Vietnam

Ini adalah tujuan liburan Paket Tour Medan terbaru di Vietnam. Hanya beberapa jam untuk Kota Ho Chi Minh, Pantai Mui Ne menawarkan pengunjung pasir putih yang indah dan akomodasi resor yang luar biasa. Ada juga lapangan golf yang indah di sini dan karena kota Phan Thiet adalah kota nelayan, Anda dapat mengharapkan makanan laut lezat yang ditawarkan. Akan sangat bermanfaat untuk melakukan perjalanan sehari ke daerah sekitarnya saat berkunjung karena ada beberapa pemandangan menakjubkan untuk dilihat seperti bukit pasir raksasa dan desa nelayan kuno di sekitarnya.

Jadi apakah Anda sedang dalam proses memesan hotel di Bali untuk perjalanan Anda atau Anda baru saja memulai, mungkin pertimbangkan ide untuk memperpanjang liburan Anda agar dapat menikmati keindahan semua pantai menakjubkan di Asia Tenggara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kaos Yang Benar Menggunakan Teknik Sablon

BenQ EX2780Q Deal Up untuk Grabs! – Diskon $150 untuk Bulan Juli